Thursday , 14 December 2017
Terbaru

Siapakah Sai Baba

Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang – bahkan – jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut..

Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.

“Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting…” (HR.Bukhari dan Muslim)
“Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)

Antara DAJJAL dan SAI BABA

Sai baba

  1. Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.
  2. Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.
    Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.
  3. Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.
  4. Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.
  5. Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku seabgai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.
  6. Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya..
  7. Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.
  8. Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.
  9. Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur’an dan keharusan untuk memahaminya.
  10. Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.
  11. Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).
  12. Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.
  13. Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.
  14. Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.
  15. Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.
  16. Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.
  17. Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya..
  18. Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).
  19. Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.
  20. Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan wahai kaum muslimin, apa lagi yang kita tunggu, marilah segera kita kembali kepada Allah dan rasulnya.

“Jika salah seorang diantara kalian telah menyelesaikan bacaan tasyahhud akhirnya, hendaklah ia meminta perlindungan kepada Allah dari empat hal. Hendaknya ia berkata : ‘Ya Allah, aku memohon perlindungan pada Mu dari siksa Neraka Jahannam, adzab kubur, fitnah (cobaan) hidup dan mati serta dari keburukan fitnah Dajjal.”

Bagaimanapun Sai Baba dikatakan menggunakan helah biasa dalam menunjukkan keajaibannya. Lihat video di bawah untuk keterangan lanjut.

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=EwOecpMkHH0[/youtube]

22 comments

  1. sai baba ni banyak main magik ek…elok berhati2 kot ada yg terpedaya dengan helahnya
    .-= etomyam menulis diblognya tentang.. Senarai Blog Direktori Malaysia =-.

    • tu la pasal..dia ni bukan setakat magic, tapi main super power ni..mungkin dia pernah belajar dekat sekolah ahli sihir dalam cerita Harry Potter tu kot..huhu..

      • pete gen ci. cetik ake nas cie……….. wanwma keleng. beler ci. tungang tunging ing karwan entek. keleng ibe. luungan mati meh.

  2. salam jumaat..
    terima kasih ke blog suri..
    wah biar benar..huhu..bahaya ni.sb ia boleh menyesatkan manusia..

    • W’salam Suri..

      Terima kasih buat Suri juga..Suri selalu juga singgah ke sini. Saya suka membaca info dalam blog Suri, banyak info2 yg berrguna!

  3. sy pernah baca n tau ttg ssi baba nie since last year…mmg kebanyakan ciri2 dajjal ada pd sai baba…andai benar itu dajjal yg sebenar…bermakna pintu taubat sudah hampir tertutup…wallahu a’alam…

    btw thanx for this info..at least ada jg peringatan utk kita melakukan muhasabah diri…:)

    • Dajjal yang sebenar jauh lebih dahsyat..selagi ada peluang,

      Terima kasih atas pesanan Izzan tu,sama-samalah kita muhasabah diri..

  4. Fitnah makin berleluasa saat ni…akhir zaman
    apa yg boleh kita buat, perlengkapkan diri dengan perisai iman..
    p/s: aku pernah tengok video sai baba ni, memang magik, ramai pengikut plak tu..

    • Betul..fitnah semakin berleluasa seluruh dunia..di negara kita juga timbul bermacam2 fahaman dan ramai pula yang mengaku sebagai nabi…kita perlu memperkuatkan iman dihati utk mengelakkan fitnah akhir zaman ini..

  5. Mudahan kita semua selamat dari angkara mempercayai fitnah akhir zaman. Pohonlah keselamatan dari Allah swt agar iman kita selalu kental dan kuat menghadapi semua dugaan ini. Indah mengucapkan terima kasih kepada saudara kerana info di atas banyak membantu Indah memahami penipuan manusia dalam menyesatkan manusia lain. Hidup ini terlalu pendek untuk disia-siakan. Allah jua tempat kembali yang abadi. Takutilah Allah dengan bertaqwa kepada-Nya. Salam hormat dari Indah.
    .-= IndahKasihku menulis diblognya tentang.. MAMPUKAH KITA BERSABAR JIKA DIMARAH ? =-.

  6. Tak pernah dengar pasal sai baba nie… berhati-hati!!
    .-= zik menulis diblognya tentang.. Sayangi haiwan peliharaan. =-.

  7. Ni dajal2 kecil je ni kot. Tapi sapa beriman dengan dia memang kufurlah.
    Apapun kita hidup jangan pedajal orang sudah.
    .-= hadjie menulis diblognya tentang.. Jom Terjah KLIBF 2010! Buku Lakaran Masa Depan =-.

  8. salam, yer ke pasal sai baba nie, bahaya dia nie, namun tengok pada video tu dia guna teknik magik biasa aje..tak tau la selebihnya dia guna sihir, jin..
    .-= amir3j menulis diblognya tentang.. Hujung minggu ke pekan Lumut =-.

  9. jangan terpedaya sudah….
    .-= Ahmadamat13 menulis diblognya tentang.. Iblis Penyuluh Jalan Bismillahirrahmanirrahim… =-.

  10. salam. byk artikel menarik kt cni. tq

  11. hmmmm. . kok jd aneh ya.
    terkesan sai baba yang tidak pernah menganggu kita, jadi kenapa kita yang mengusik sai baba.
    toh secara langsung sai baba ga nyebut2 nama kita.

    saya juga kurang paham tentang sai baba. tapi saya tidak sependapat jika sai baba di sebut dajal. .
    dia juga manusia men, punya harga diri. dan ga bisa kita injak2 secara gamblang dan membabi-buta.

    bagi saya sudah sangat jelas,
    dalam Islam telah di katakan :
    Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku

    jadi kok beberapa kalangan umat muslim tidak menajalankan itu ya ??

    apa kalimat :Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku. sudah tidak relevan lagi bagi kita umat muslim.

  12. Maaf, saya baru mengetahui tentang adanya Sai Baba dari blog ini. Adakah yang bisa menunjukkan referensi (alamat web) lainnya tentang Sai Baba ini?

  13. Anang Gondang

    Sorry… kalo saya lihat dalam video tidak ada hubungannya Sai baba adalah dajjal, dia hanyalah pesulap / penipu ulung… Kalo sudah ketahuan dia seorang penipu kenapa harus dipaksakan dia adalah dajjal…

    Hati-hati dalam menafsirkan hadits nabi, yang seperti inilah anda jadi tertawaan orang kafir…

  14. Forum Orang2 Munafikkkkkkkk…..wek cuhhhhhhh, sok suci smua,pdlh tukang korup,selingkuh,licik kwkwkwkwkwk
    hari gini ngomongin Dajjal, stresss smua lo pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*